Maret 17, 2011

Lapang dan Rapi Si Kamar Tidur Putih

Aplikasi putih di kamar tidur ini menampilkan kesan clean dan lapang. Tapi untuk menciptakan kenyamanan, tidak cukup hanya dengan lapang, tapi harus rapi. Itu sebabnya kamar tidur ini terasa nyaman, karena lapang dan rapi.

Pemilik kamar tidur ini pasti punya banyak sekali barang. Tapi hebatnya, kamarnya selalu rapi, lho. Ternyata, sang pemilik memang memiliki area penyimpanan yang cukup banyak. Pertanyaan berikutnya, mana lemari atau rak, kok , tidak kelihatan? Itulah kehebatan kedua, semua lemari dibuat built in dan tertutup rapi, tanpa handle .

Karena tanpa handle , lemari-lemari penyimpanan tadi terlihat seperti dinding biasa saja, saat tertutup. Setelah dibuka barulah Anda akan menemukan tumpukan pakaian dan barang-barang lainnya.

Tampilan rapi yang hadir juga didukung oleh pengaplikasian putih. Selain memperkuat kesan rapi, si putih juga memberikan kesan lapang dan terang. Membuat kamar tidur terasa makin nyaman. Sinar matahari yang masuk melalui jendela dipantulkan ke seluruh sudut ruangan oleh si putih.

Jadi, bukan semata-mata aplikasi putih yang membuat ruangan tampil clean dan lapang. Harus diikuti oleh kebiasaan kita merapikan barang-barang yang kita punya juga. Setuju? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.