Februari 09, 2011

Kitchen Set




Bagaimana Cara Memesan Barang di Dantz design?

Sangat mudah sekali untuk memesan barang di dantz-design, anda bisa melakukan pemesanan via email dantzdesign@gmail.com dengan mengisi data secara lengkap, maka pesanan anda akan segera masuk ke database kami, dan marketing kami akan menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.
Apa Keuntungan memean Kitchen Set di Dantzdesign?

Dengan memesan kitchen set di dantzdesign, anda akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 


Kemudahan pemesanan, anda cukup dengan melihat katalog dan internet, kemudian anda bisa memesan barang melalui http://dantz-design.blogspot.com/, email ke dantzdesign@gmail.com, sms, maka pesanan anda akan segera kami proses


Kenyamanan, dengan bantuan fasilitas internet, anda tidak perlu datang ke showroom untuk mengetahui berbagai informasi tentang jasa yang kami sediakan, karena informasi tersebut sudah kami sediakan melalui http://dantz-design.blogspot.com/. Anda cukup dengan menghubungi kami via email atau telp, maka team dantzdesign akan datang untuk konsultasi dan pengukuran.



Tahapan apa saja yang harus dilalui untuk memesan kitchen set?

Untuk pemesanan kitchen set, tahapan yang harus di lalui sebagai berikut :

Tahap pertama, survei
Pada tahap ini marketing dantzdesign akan membantu customer untuk mengetahui berbagai informasi seperti jenis bahan, jenis finishing, kisaran harga dan melakukan pengukuran sesuai dengan ruangan yang ada di lokasi.

Tahap kedua, desain
Tahap desain akan dilakukan setelah tim desain menerima berkas dari marketing dan mendapat konfirmasi pembayaran komitment fee.

Tahap ketiga, penawaran harga
Jika desain sudah di setujui, maka selanjutnya akan di ajukan penawaran harga sesuai dengan desain yang sudah deal.

Tahap keempat, pengukuran ulang
Setelah konsumen setuju dengan harga yang diajukan dan sudah melakukan pembayaran DP sebesar 50%. maka tim dantzdesign akan melakukan pengukuran ulang.

Tahap kelima, proses produksi
Untuk proses produksi, dalam kondisi normal membutuhkan waktu 16 hari kerja terhitung setelah pengukuran ulang, namun, jika produksi sedang overload, waktu pengerjaan bisa membutuhkan waktu 25 hari kerja

Tahap terakhir, penyetingan
Pada tahap ini, jika pesanan sudah siap di kirim, kami akan melakukan konfirmasi via telp untuk menyesuaikan hari dan jam pengiriman agar saat di lakukan  penyetingan bisa di saksikan oleh konsumen secara langsung
Bagaimana cara mendapatkan desain dan berapa lama pengerjaannya?

Untuk mendapatkan desain kitchen set,  customer harus melakukan pembayaran komitment fee terlebih dahulu sebesar Rp. 500.000,-  sebagai tanda jadi, baru desain akan di proses. Lama pengerjaan desain membutuhkan waktu 3 hari kerja. Kami memberikan 2x kesempatan revisi jika desain awal yang kami kirim kurang sesuai dengan selera. Lama pengerjaan revisi tergantung respon atau tanggapan dari konsumen mengenai desain awal yang kami ajukan
Bagaimana Cara Perhitungan Kitchen Set?

Cara Perhitungan kitchen set sangat mudah, anda cukup menghitung panjang kabinet dan panjang kabinet bawah lalu di kali harga.
Rumus : Ks = ((Ka + Kb) x Hf) + (Kb x Tt)
Keterangan :
Ks = Kitchen set
Ka = Panjang kabinet atas
Kb = Panjang kabinet bawah
Hf = Harga Finishing
Tt = Top table
Contoh :
Misal, luas dapur 2 x 2 meter, asumsi kitchen set bentuk L, panjang kabinet bawah bentul L 2 + 2 = 4 meter, kabinet atas bentuk line = 2 meter, dengan finishing HPL Rp. 1.899.000/m1. dengan top table Granit Nero FB Rp. 1.599.000/m1.
Perhitungan :
Pa = 2 meter
Pb = 4 meter
Hf = Rp. 1.899.000
Tt = Rp. 1.599.000, Ks = ?
Rumus : Ks = ((Ka + Kb) x Hf) + (Kb x Tt)
Ks = ((4 + 2) x 1.899.000) + (4 x 1.599.000)
Ks = (6 x 1.899.000) + (4 x 1.599.000)
Ks = 11.394.000 + 6.396.000
Ks = Rp. 17.790.000
Jadi, kitchen set dengan ruangan 2 x 2 meter, bentuk "L" untuk kabinet bawah dan bentuk "line" untuk kabinet atas dengan menggunakan finishing HPL, top table Granit Nero RB, total biaya yang harus di keluarkan sebesarRp. 17.790.000
Bagaimana Cara Pembayaran Jika Memesan Produk di Dantzdesign?

Sistem pembayaran bisa dengan cara tunai  atau via transfer. untuk transfer bisa melalui Bank BCA  atau Bank Mandiri atau Bank Niaga
Apakah Ada Term Of Payment / Sistem Pembayaran?

Term Of Payment terbagi 3 (tiga)

Pertama, DP sebesar 50% dari nilai total, di bayar di awal sebelum memasuki tahap produksi. produksi baru akan di mulai jika kami sudah menerima pembayaran DP.

Kedua, pembayaran 40%, di bayar setelah pesanan selesai dan siap dikirim. pengiriman baru akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran kedua.

Ketiga, pembayaran 10%, di bayar setelah pesanan selesai di antar dan di setting dengan rapi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.